Bleach Episode 115 (Subtitle Indonesia)

vlcsnap-2013-02-02-13h09m12s71

Yapz maaf semalam gak update bleach. karena apa jadi gak update bleachnya?? Karena PC saya error harus di instal ulang makanya gak bisa update tapi masalah itu sudah selesai untuk episode 116-nya kemungkinan besok akan saya rilis klo sempet karena besok saya juga mau menghadiri perkawinan teman saya jadi mudahan aja sempet nyelesain episode 116-nya guhehehe~!

The Allchemist Subs: Shinos

Tautan unduh sofsubs indo  link anak rubah: http://goo.gl/Hea48

Tautan unduh video dari hi10anime karena lebih bagus: http://web.hi10anime.com/bleach/

Saya ingatkan dulu videonya subsnya masih english download dulu ass subs indonya, klo gak ngerti cara ganti substitle dari english-indo baca tutorial ya.

4 thoughts on “Bleach Episode 115 (Subtitle Indonesia)

Downloader or leacher tolong tinggalkan komentar kalau bisa

