Lucky Star Episode 20-24 END (Subtitle Indonesia)

vlcsnap-2013-01-03-15h57m46s0

All job: Shinons

Q: Kak kok ngesubnya mulai dari episode 20-24 sih?? Kenapa gak mulai dari awal??

A: Bukannya saya gak mau mulai dari awal, tapi saya korban dari ketidakberlanjutan anime ini karena amatirasubs ngesubnnya cuma sampai episode 19 dan gak dilanjutin lagi karena FS dah bubar gak tahu alasannya apa, dan saya juga penasaran sama kelanjutannya kayak gimana jadi saya lanjutkan aja dari leacher memberi untuk lecher nayahaha~!

Q: Oh gitu ya btw thank dah mau nyambung and nyelesain nih anime😀

A: ya sama-sama karena kita sesama downloader dan mungkin juga sama-sama korban nyahaha~!

 

Tautan unduh episode 1-19 by (Amatirasubs)

Tautan unduh episode 20-24 END (AriaSubs)

Pass MF: ariasubs

35 thoughts on “Lucky Star Episode 20-24 END (Subtitle Indonesia)

  1. Arigatou min!! ^A^

    Saya juga mencari kemana-mana tapi gak ada sub indo di atas episode 19!! ToT

    Sankyuu… *3*

Downloader or leacher tolong tinggalkan komentar kalau bisa

